Breaking News
Loading...
Wednesday 25 September 2013

Tips Meningkatkan Metabolisme Dengan Cepat

Wednesday, September 25, 2013
meningkatkan-metabolisme
Memiliki tingkat metabolisme yang tinggi memungkinkan seseorang untuk menjaga membakar lemak dan menurunkan berat badan dengan cepat dengan paling sedikit aktivitas . Metabolisme adalah tingkat dimana tubuh memproduksi dan mengkonsumsi energi dan kalori untuk mendukung kehidupan .Ada beberapa faktor yang mempengaruhi metabolisme seseorang , seperti jumlah jaringan otot , frekuensi makanan seseorang mengkonsumsi , genetika , tingkat stres , diet pribadi dan tingkat aktivitas . Metabolisme memperlambat dilakukan karena berikut : hilangnya otot karena tidak cukup aktivitas fisik , kecenderungan tubuh untuk mencopoti jaringan sendiri karena tidak ada cukup energi makanan untuk mempertahankan itu , dan penurunan aktivitas fisik yang muncul secara alami dengan tua usia.Berikut adalah beberapa cara untuk menjalankan metabolisme seseorang : 
  • Membangun pada ramping, berarti massa tubuh . Itu wajar bahwa metabolisme menurun seiring dengan usia , tetapi mungkin untuk melawan efek . Jumlah otot seseorang adalah penentu yang sangat kuat dalam kemampuan untuk membakar kalori dan meluruhkan lemak . Jadi tak usah dikatakan bahwa olahraga sangat penting . Membangun kekuatan dan ketahanan dengan bekerja setidaknya dua kali seminggu , sebaiknya dengan beban. Lakukan latihan mudah di antara latihan . Tugas-tugas sederhana seperti berjalan kaki anjing dan menggunakan tangga di tempat lift sudah bisa melepas kalori . Kuncinya adalah untuk mencocokkan jumlah makan untuk jumlah aktivitas seseorang . Berikut adalah beberapa panduan dalam mendapatkan latihan yang tepat : Untuk latihan kekuatan- Meningkatkan jumlah pengulangan dari latihan tertentu.- Tambahkan tingkat resistensi- Memanfaatkan teknik latihan sebelumnya jika mungkinUntuk pelatihan kardiovaskular- Masukkan interval antara latihan- Lakukan cross- pelatihan dan menggabungkan latihan- Tambahkan atas perlawanan dan kecepatan. 
  •  Makan sarapan . Banyak orang yang mengabaikan fakta bahwa sarapan adalah makan yang paling penting hari . Anehnya , orang-orang yang makan sarapan lebih tipis dari orang-orang yang tidak. Metabolisme dapat memperlambat cukup jika sarapan diambil selama pertengahan - pagi atau jika satu menunggu sampai sore hari untuk makan . 
  • Hindari gula . Gula memungkinkan tubuh untuk menyimpan lemak . Disarankan bahwa seseorang mengkonsumsi makanan yang membantu mempertahankan bahkan tingkat gula darah . Selain itu , progresif execerise 2-3 kali seminggu harus dalam rangka untuk menstabilkan gula darah . 
  • Makan makanan pedas . Masakan panas dengan paprika dapat meningkatkan metabolisme . 
  •  Tidur lebih . Menurut penelitian, lebih berisiko bagi orang yang tidak mendapatkan cukup tidur untuk menambah berat badan . Juga , otot diregenerasi selama beberapa jam terakhir dari tidur . 
  •  Tingkatkan asupan air. Air flushes keluar racun yang diproduksi setiap kali tubuh membakar lemak. Mayoritas melibatkan fungsi tubuh air , dan kekurangan air menyebabkan operasi sistem tubuh untuk mengurangi kecepatan , dan menghasilkan stres tidak dibutuhkan sebagai hasilnya . 
  • Makan porsi kecil . Dianjurkan untuk mengkonsumsi 4 sampai 6 makanan kecil yang berjangka waktu 2 sampai 3 jam terpisah . 
  • Jangan melewatkan makan . Orang-orang cenderung untuk melewatkan makan untuk menurunkan berat badan , yang merupakan kesalahan besar karena memperlambat metabolisme . 
  • Rencanakan makanan secara rinci . Selalu menyiapkan makanan jumlah yang tepat untuk dikonsumsi pada interval yang ditunjuk . Jangan melakukan kesalahan dengan makan makanan dalam pola sporadis . 
  • Stres , baik fisik atau emosional , memicu pelepasan yang disebut kortisol steroid , yang menurunkan metabolisme . Juga, orang cenderung makan berlebihan ketika stres . 
  • Membuang waktu di atas teh hijau . Hal ini dapat digunakan sebagai pengganti kopi . Teh memiliki kemampuan untuk merangsang metabolisme , dan tidak seperti kopi , ia tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan jika terlalu banyak dikonsumsi . 
  • Sertakan makanan lebih banyak energi dalam makanan , seperti buah-buahan dan sayuran , kacang-kacangan dan biji-bijian . 
Mencapai berat badan yang diinginkan tidak pernah mustahil jika seseorang memiliki tekad dan kesabaran yang diperlukan untuk menstabilkan tingkat metabolisme , yang memainkan peran penting dalam penurunan berat badan . Seseorang perlu menyadari bahwa makan yang benar dan bekerja bukan hanya mewah yang lewat , tapi cara hidup .

0 comments:

 
Toggle Footer