Breaking News
Loading...
Saturday 21 September 2013

Tips Memilih Produk Perawatan Kulit Yang Benar

Saturday, September 21, 2013
 produk-perawatan-kulitInfoof  - Sebuah produk yang 'produk perawatan kulit terbaik' bagi satu orang mungkin berakhir menjadi yang terburuk untuk orang lain . Jadi , pertanyaan yang lebih logis untuk bertanya akan ' Apakah produk perawatan kulit terbaik untuk jenis kulit saya ? ' . Namun, ini masih tidak sepenuhnya logis. Kita cenderung untuk memisahkan orang menjadi 4 kelompok berdasarkan jenis kulit mereka - yaitu kulit kering , kulit berminyak , kulit normal dan kulit sensitif . Namun, klasifikasi ini terlalu luas untuk digunakan secara definitif dalam menentukan produk perawatan kulit terbaik. Kita dapat mengatakan ' produk perawatan kulit terbaik untuk kulit kering ' atau ' produk perawatan kulit terbaik untuk kulit berminyak ' adalah pernyataan yang lebih baik dari sekedar ' produk perawatan kulit terbaik' . Tapi sungguh , itu adalah apa itu - 'lebih baik '; masih belum akurat .Jadi , itu benar-benar datang untuk mengulang pertanyaan untuk - ' Apakah produk perawatan kulit terbaik bagi saya ' . Ya , inilah pertanyaan yang harus anda tanyakan , dan sayangnya tidak ada jawaban yang mudah untuk ini . Sesampainya di produk perawatan kulit terbaik untuk diri akan memerlukan beberapa usaha di pihak Anda .Pertama-tama , Anda perlu memahami bagaimana produk perawatan kulit bekerja. Ini adalah sederhana. Anda dapat mempertimbangkan semua produk perawatan kulit yang akan terdiri dari 2 jenis bahan - Aktif dan tidak aktif .
Selain bahan , cara Anda menerapkan produk perawatan kulit Anda adalah sama pentingnya. Pada kenyataannya, ini bahkan lebih penting . Jika Anda tidak tahu bagaimana menerapkan produk perawatan kulit , Anda mungkin selamanya akan berburu untuk produk perawatan kulit terbaik untuk diri sendiri , ketika itu telah berlalu Anda . Selain itu, ini juga penting untuk menentukan frekuensi aplikasi ( dari produk perawatan kulit ) . Faktor lingkungan - suhu, kelembaban dan tingkat polusi , juga mempengaruhi pemilihan produk perawatan kulit terbaik. Berikut adalah beberapa aturan yang dapat Anda gunakan untuk memastikan bahwa produk perawatan kulit terbaik adalah benar-benar yang terbaik untuk Anda : 

* Bersihkan kulit Anda sebelum menerapkan bahwa produk perawatan kulit terbaik. 
* Gunakan make up remover bukan air biasa dan menghapus make up Anda sebelum tidur . 
* Efektivitas bahan aktif berkurang bila diterapkan di produk lain misalnya lebih pelembab . Jadi menerapkan bahwa produk perawatan kulit terbaik pertama dan kemudian menerapkan sedikit pelembab jika diperlukan. 
* Oleskan produk pada kulit lembab dan hangat . 
* Anda harus bereksperimen dengan beberapa produk sebelum Anda tiba di salah satu yang merupakan produk perawatan kulit terbaik untuk Anda .
* Jangan terkelupas terlalu banyak atau terlalu keras. 
* Variasikan rutinitas perawatan kulit Anda sesuai musim (musim dingin / musim panas dll) , perubahan faktor lingkungan dan perubahan jenis kulit AndaPerhatikan bahwa produk perawatan kulit terbaik tidak dapat ditentukan dalam semalam . Ini hanya melalui percobaan ( dan kesadaran ) bahwa Anda dapat menemukan 'produk perawatan kulit terbaik ' (untuk Anda).

0 comments:

 
Toggle Footer