Breaking News
Loading...
Sunday 11 August 2013

Cara Mengubah Ponsel Menjadi Modem

Sunday, August 11, 2013
cara menjadikan ponsel sebagai modemSalah satu pertanyaan paling umum tentang komputasi mobile adalah bagaimana menghubungkan ponsel ke laptop untuk akses internet. Meskipun tethering ini tidak terlalu sulit untuk dicapai, jawabannya adalah sedikit rumit karena operator nirkabel memiliki aturan dan rencana untuk memungkinkan (atau tidak memungkinkan) tethering, dan model ponsel juga memiliki keterbatasan yang berbeda berbeda. Jika ragu, itu selalu yang terbaik untuk merujuk ke operator selular Anda dan produsen handset untuk petunjuk ... tapi di sini adalah beberapa informasi hanya untuk Anda mulai.Apa yang Anda Butuhkan
Untuk menggunakan ponsel sebagai modem, Anda memerlukan berikut ini:

    
Perangkat Anda ingin bisa pergi online dengan, tentu saja (yaitu, laptop atau tablet)
    
Sebuah ponsel data mampu yang akan Anda gunakan sebagai modem (yaitu, ponsel harus mampu untuk online sendiri)
    
Sebuah rencana data untuk ponsel dari operator nirkabel Anda. Kebanyakan penyedia seluler hari ini mengharuskan Anda untuk memiliki rencana data untuk smartphone Anda tetap, tetapi teratur (atau fitur) ponsel juga mungkin web-mampu dan karena itu juga dapat bertindak sebagai modem untuk laptop Anda. Anda harus memiliki rencana data untuk ponsel, apakah itu ponsel atau smartphone.
Pilihan Tethering
Ada beberapa cara untuk menggunakan penarikan sehingga Anda dapat pergi online dari laptop Anda (atau tablet) menggunakan data plan ponsel Anda.

    
Tethering rencana dari operator nirkabel Anda: Ini adalah cara resmi untuk mendapatkan tethering. Penyedia nirkabel utama (AT & T, Verizon, Sprint, dan T-Mobile) mengharuskan Anda untuk memiliki rencana data yang mencakup penarikan atau mendaftar untuk rencana hotspot terpisah. Setelah Anda telah mendaftar untuk salah satu rencana ini, Anda dapat terhubung melalui bluetooth, Wi-Fi, atau USB (lihat link di bawah untuk instruksi untuk operator Anda).
    
Apps: Ada beberapa aplikasi mobile untuk smartphone Android dan penarikan lainnya, beberapa bebas, dengan versi lengkap aplikasi ini dihargai $ 10 dan $ 30. Untuk harga Anda mendapatkan cara mudah untuk menghubungkan laptop ke smartphone Anda melalui USB atau bluetooth dan menggunakan layanan data smartphone Anda pada komputer Anda, melewati biaya penarikan pembawa mungkin. PdaNet adalah aplikasi tethering populer bagi kebanyakan platform, dan kami memiliki petunjuk langkah-demi-langkah untuk penarikan ponsel Android Anda ke laptop Anda.
    
Jailbreaking bagi pengguna iPhone: Apel menarik penarikan aplikasi dari toko iTunes, namun pengguna yang tidak keberatan menekuk aturan dapat jailbreak iPhone mereka untuk menggunakan PdaNet juga.

0 comments:

 
Toggle Footer