Breaking News
Loading...
Sunday 11 August 2013

Cara Download dan Install DirectX Di Windows

Sunday, August 11, 2013
Cara Download dan Install DirectX Di Windows
Semua sistem operasi Windows modern menyertakan DirectX secara default jadi sebaiknya tidak pernah benar-benar perlu untuk "install" DirectX sebagai program perangkat lunak, semata.
Namun, Microsoft sering rilis versi update dari DirectX dan menginstal update terbaru mungkin fix untuk
masalah DirectX yang Anda alami atau dapat memberikan peningkatan kinerja dalam game dan program grafis.

Ikuti langkah-langkah mudah berikut untuk memperbarui DirectX di Windows.

Inilah Cara:

  1. Mencari versi terbaru dari DirectX di situs Microsoft. 
  2. Klik link dalam hasil pencarian bernama DirectX End-User Runtime Web Installer atau DirectX runtimes End-User (TAHUN BULAN).

    Catatan: Biasanya, DirectX End-User Runtime link Web Installer akan menjadi pilihan terbaik Anda karena itu adalah rilis terbaru dan hanya menginstal file DirectX Anda hilang. Beberapa pengguna lebih memilih untuk men-download dan menginstal seluruh paket DirectX dengan memilih DirectX runtimes Pengguna Akhir (TAHUN BULAN) link dengan bulan terakhir dan tahun yang tersedia.

    Catatan: The DirectX SDK pilihan download yang tidak direkomendasikan.
  3. Melengkapi instalasi DirectX dengan mengikuti setiap petunjuk dari situs Microsoft atau dari program instalasi DirectX.

    Catatan: Ini DirectX Download akan menginstal pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP. Apapun file yang hilang - mereka menjadi DirectX 11, DirectX 10, DirectX 9, dll - akan diganti seperlunya.
  4. Restart komputer Anda, bahkan jika Anda tidak diminta untuk melakukannya.
  5. Setelah restart komputer Anda, menguji untuk melihat apakah update ke versi terbaru dari DirectX mengoreksi masalah yang sedang anda hadapi.

0 comments:

 
Toggle Footer