Breaking News
Loading...
Friday 11 October 2013

Sakit Kepala Bisa Menyebab Kematian

Friday, October 11, 2013
sakit-kepala-menyebabkan-kematian 
Sakit kepala biasa dianggap sebagai sakit biasa karena kurang istirahat dan biasanya jika dibawa tidur dan makan obat warung akan sembuh namun kamu harus waspada sakit kepala juga bisa berakibat fatal dan membat kamu mati juga lho.

Walaupun sakit kepala merupakan sakit yang biasa terjadi namun jika kamu sudah makan obat sakit kepala dan sakit kepala juga tidak mau sembuh ada baiknya kamu segera memeriksakan diri ke dokter sebab bisa saja sakit kepala yang kamu alami merupakan sebuah sakit serius seperti Aneurisma yang bisa membuat kamu mati mendadak. Aneurisma sendiri adalah sebuah kondisi kelainan pembuluh darah otak yang memiliki gekala yang sama dengan sakit kepala.

Penderita penyakit ini biasa akan mengalami pendarahan otak akibat ada pembuluh darah otak yang pecah sewaktu waktu yang mengakibatkan penderitanya mengalami sakit kepala bahkan bisa sampai stroke dan mati secara tiba tiba.

Nah faktor faktor berikut bisa menjadi penyebab kamu menderita penyakit ini:
1. Riwayat Keluarga
Jika ayah kamu atau nenek kamu memiliki penyakit Aneurisma bisa saja kamu sewaktu waktu menderita penyakit yang serupa sebab penyakit ini diturunkan ke anak cucu.

2. Pernah Alami Aneurisma
Jika kamu pernah mengalami penyakit ini maka penyakit ini akan kambuh kembali sewaktu waktu.

3. Gender
Wanita lebih beresiko mengidap penyakit ini dibandingkan pria.

4. Hipertensi
 Tekanan darah tinggi juga memiliki faktor besar kamu terserang penyakit ini, sebab penderita darah tinggi bisa mengalami pembuluh darah pecah sewaktu waktu.

Nah jangan sepelekan segala penyakit yang kamu alami jika kamu masih sayang dengan nyawa kamu.
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

 
Toggle Footer