Breaking News
Loading...
Sunday 11 August 2013

Cara Disable Device di Device Manager Pada Windows 7

Sunday, August 11, 2013


Disable device managerAnda mungkin ingin menonaktifkan perangkat di Device Manager jika Anda ingin Windows 7 untuk mengabaikannya, jika menggunakan sumber daya sistem Anda ingin mengalokasikan tempat lain, atau mungkin sebagai bagian dari beberapa proses pemecahan masalah.

Setelah Anda menonaktifkan perangkat keras, Windows 7 dan perangkat lunak lainnya pada komputer Anda tidak akan lagi dapat menggunakan hardware yang. Dalam kebanyakan biasanya dikonfigurasi Windows 7 sistem, tidak ada perangkat keras dinonaktifkan.

Ikuti langkah-langkah mudah untuk menonaktifkan perangkat dari dalam Device Manager pada Windows 7:

Inilah Cara:

   
1.  Buka Device Manager dari Windows 7 Control Panel.

   
Catatan :: Ada beberapa cara lain membuka Device Manager pada Windows 7 tapi mungkin paling mudah dari Control Panel.

   
2.  Dengan membuka Device Manager, cari perangkat Anda ingin menonaktifkan.

    Catatan: Navigasi melalui kategori perangkat keras dengan mengklik ikon>. Perangkat keras khusus terdaftar di bawah kategori hardware utama.

   
3. Setelah menemukan perangkat yang Anda ingin menonaktifkan, klik kanan pada nama perangkat keras atau ikon dan pilih Properties.

   
4.  Dalam jendela Properties, klik tab Driver.

   
5.  Klik Disable, terletak di bagian bawah jendela.

   
6.  Anda akan diminta dengan pesan yang mengatakan "Menonaktifkan perangkat ini akan menyebabkan berhenti berfungsi. Apakah Anda benar-benar ingin menonaktifkannya?"

   
7.  Klik Ya.

   
8.  Hardware ini sekarang dinonaktifkan dan Windows 7 tidak akan lagi dapat menggunakannya.

  
9.  Klik OK.

  
10. Anda sekarang harus kembali ke Device Manager.

    Catatan: Sebuah panah hitam sekarang harus menunjukkan di atas ikon untuk perangkat Anda dinonaktifkan, membenarkan bahwa proses selesai. Cara lain untuk memverifikasi bahwa perangkat keras dinonaktifkan adalah dengan memeriksa status perangkat di Device Manager.

  
11. Perangkat cacat akan kembali Kode 22 kesalahan.

Tips:

    Jika Anda pernah ingin membatalkan penghentian perangkat keras, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkan kembali perangkat dari dalam Device Manager pada Windows 7.

0 comments:

 
Toggle Footer