Breaking News
Loading...
Saturday 10 August 2013

Cara Update Driver Di Windows XP

Saturday, August 10, 2013
Cara Update Driver Di Windows XPMemperbarui driver untuk perangkat keras diperlukan ketika Windows XP tidak menginstal perangkat secara otomatis atau ketika hardware mengalami beberapa jenis masalah.
Memperbarui driver adalah solusi umum untuk banyak masalah hardware Windows, terutama kode kesalahan Device Manager. Memperbarui driver untuk perangkat keras pada Windows XP juga kadang-kadang akan mengaktifkan fitur-fitur tambahan untuk hardware.

Langkah-langkahnya :

  1.  Download dan ekstrak driver terbaru langsung dari pembuat hardware. Driver dari produsen yang terbaik tapi pilihan lain ada juga.
  2.  Anda juga bisa mengupdate driver dari Windows Update atau dari CD instalasi hardware tetapi memperbarui secara manual (seperti dijelaskan di bawah) biasanya merupakan cara yang lebih baik untuk pergi.

        
    Catatan: Beberapa driver datang siap untuk diinstal secara otomatis - hanya menjalankan aplikasi yang diunduh dan semuanya dilakukan untuk Anda. Situs web pembuat hardware harus membuatnya sangat jelas ketika Anda men-download jika itu yang terjadi dan jika demikian, Anda dapat melewati semua langkah di halaman ini.
  3. Buka Device Manager dari XP Komputer utilitas Manajemen Windows.

        
    Catatan: Ada juga cara lain untuk membuka Device Manager. Tidak peduli mana yang Anda pilih.
  4. Dengan Device Manager terbuka, menemukan perangkat yang ingin Anda memperbarui driver untuk.

        
    Catatan: Gunakan [+] ikon untuk membuka kategori hardware yang berisi perangkat yang sebenarnya.
  5. Sekarang bahwa Anda telah menemukan perangkat, klik kanan pada nama atau ikon dan pilih Properties.
  6. Pada jendela Properties, pilih tab Driver.
  7. Klik Update Driver ... tombol. Hardware Update Wizard akan dimulai.
  8. Untuk "Can Windows connect to Windows Update to search for software?" pertanyaan, pilih No, tidak kali ini tombol radio dan kemudian klik tombol Next>.
  9. Untuk "What do you want the wizard to do?" pertanyaan, pilih Install from a list or specific location (Advanced) tombol radio dan kemudian klik tombol Next>.
  10.  Jendela berikutnya yang muncul akan menjadi Mohon pilih pilihan pencarian dan instalasi. jendela yang berisi beberapa tombol radio dan kotak centang.
  11. Pilih Don't Search.I will choose the driver to install.  tombol radio dan kemudian klik tombol Next>. 
  12.  Klik Have Disk ... tombol pada Pilih driver perangkat yang ingin Anda menginstal untuk hardware ini. window.
  13. Klik Browse ... tombol pada Install Dari kotak dialog yang muncul Disk.
  14. Pada kotak dialog File Locate yang muncul berikutnya, arahkan ke folder yang Anda diekstrak sebagai bagian dari download driver. Cobalah untuk mencari jalan ke sebuah folder berlabel untuk Windows XP tapi jangan khawatir jika Anda tidak menemukan satu.
  15. Klik file INF yang menampilkan dalam daftar file dan klik tombol Open.

        
    Catatan: Device Manager hanya membaca file INF sehingga Anda tidak akan dapat jadi pilih apa pun. Jika Anda berjalan di untuk masalah di sini, lihat Tips di bagian bawah halaman ini.
  16. Klik tombol OK kembali pada Install Dari kotak dialog Disk.
  17. Pilih baru ditambahkan hardware kembali pada Pilih perangkat driver yang Anda inginkan untuk menginstal perangkat ini. jendela dan kemudian klik tombol Next>.
  18. Jika Anda memperingatkan tentang perangkat lunak untuk perangkat keras tidak lulus pengujian Logo Windows, klik tombol Continue Pokoknya. Banyak driver yang bukan Windows bersertifikat tetapi masih aman untuk menginstal.
  19. Hardware Update Wizard sekarang akan menggunakan petunjuk yang tersedia dalam file INF dari Langkah 11 untuk menginstal driver terbaru untuk hardware Anda. Ikuti petunjuk tambahan pada layar untuk menyelesaikan update driver.  
  20.  Setelah update driver selesai, klik Ya untuk "Apakah Anda ingin me-restart komputer Anda sekarang?" pertanyaan tentang Sistem Pengaturan Ubah kotak dialog.

        
    Catatan: Tidak semua driver update memerlukan restart komputer Anda. Bahkan jika Anda tidak diminta, saya selalu merekomendasikan restart pula. Proses update driver melibatkan perubahan pada Registry Windows dan daerah lain Windows. Restart adalah cara yang baik untuk mengkonfirmasi bahwa driver memperbarui belum berdampak negatif beberapa daerah lain dari Windows XP.
  21. Jika update driver itu menyebabkan beberapa jenis masalah, hanya mengembalikan Driver dan hal harus kembali ke normal.
Tips:

    
Tidak dapat menemukan file INF dalam folder Windows XP? Coba folder lain.

    
Tidak dapat menemukan file INF dalam folder apapun? The download driver mungkin telah rusak. Mencoba men-download dan mengekstrak driver lagi.

 

0 comments:

 
Toggle Footer