Breaking News
Loading...
Saturday 10 August 2013

Cara Mengubah Password Windows 7

Saturday, August 10, 2013
Mengubah password Windows 7 Anda secara teratur adalah kebiasaan yang baik untuk membantu menjaga PC Anda aman. Anda mungkin juga ingin mengubah password Windows 7 Anda jika Anda sudah mengalami masalah mengingat atau memasuki satu Anda saat ini.Mengubah password Anda di Windows 7 sangat mudah. Ikuti langkah-langkah mudah berikut untuk mengubah password Windows 7 Anda:

Cara Mengubah Password Windows 7
   1.  Klik Start dan kemudian Control Panel.

   2.  Klik pada User Account dan tautan Family Safety.

    Catatan: Jika Anda melihat ikon besar atau melihat ikon kecil Control Panel, Anda tidak akan melihat link ini. Cukup klik pada icon User Account dan lanjutkan ke Langkah 4.
    
    3.  Klik link Account Pengguna.

    4.  Dalam Lakukan perubahan ke daerah account pengguna Anda jendela User Account, klik tautan Ubah password Anda.

    5.  Dalam kotak teks pertama, masukkan password Anda saat ini.
    
    6.  Dalam dua kotak teks berikutnya, masukkan password yang ingin mulai menggunakan.

    7.  Memasukkan password dua kali membantu untuk memastikan bahwa Anda mengetik password baru Anda dengan benar
.
    8.  Dalam kotak teks akhir, Anda diminta untuk Ketik petunjuk sandi.

    9.  Langkah ini adalah opsional tapi saya sangat menyarankan bahwa Anda menggunakannya. Jika Anda mencoba log in ke Windows 7 tapi memasukkan password yang salah, petunjuk ini akan menampilkan, mudah-mudahan joging memori Anda.

   10. Klik pada tombol Change password untuk mengkonfirmasi perubahan Anda.

   11. Sekarang Anda dapat menutup jendela User Account.

   12. Sekarang password Windows 7 Anda telah berubah, Anda harus menggunakan password baru Anda untuk log on ke Windows 7 dari titik ini ke depan.

   13. Membuat Windows 7 password reset disk. Meskipun bukan merupakan bagian yang diperlukan untuk mengubah password Anda, saya sangat menyarankan Anda melakukan hal ini.

    
Catatan: Anda tidak perlu membuat disk reset password baru jika Anda sudah memiliki satu. Dibuat sebelumnya password reset disk Anda akan bekerja tidak peduli berapa kali Anda mengubah password Windows 7 Anda.Tips:

    
Bukan pengguna Windows 7? Lihat Bagaimana Saya Ubah Password saya di Windows? Untuk petunjuk khusus untuk versi Windows Anda.

    
Jika Anda perlu mengubah password Windows 7 Anda karena Anda lupa Anda dan tidak bisa masuk ke Windows maka Anda jelas tidak bisa menggunakan metode yang dijelaskan di atas.

0 comments:

 
Toggle Footer