Breaking News
Loading...
Monday 19 August 2013

Manfaat Minyak Kelapa Bagi Kecantikan

Monday, August 19, 2013
Minyak kelapa juga bisa jadi anti virus dan bakteri buat kulit kita.

Minyak Kelapa* Krim wajah
Asam laurat sendiri bermanfaat buat mengobati jerawat. Minyak kelapa bisa menjadi pilihan yang baik buat kulit berminyak maupun kombinasi.

* Pembersih makeup
Suatu waktu, pembersih makeup kita habis dan sulit membersihkannya hanya memakai air. Nah, ambil minyak kelapa di dapur buat membersihkan sisa makeup, girls. Dijamin aman dan bersih!

* Lip balm
Buat bibir yang pecah-pecah, usapkan minyak kelapa biar keadaannya enggak semakin parah. Kita juga bisa memakainya buat menjaga kelembapan bibir.

* Perawatan kaki
Tumit yang kasar memang enggak enak dipegang dan dilihat. Buat menghaluskan tumit, kita bisa memngusapkan minyak kelapa sebelum tidur dan memakai kaus kaki buat mengunci kelembapannya.

*Rambut kering
Selain menggunakan conditioner yang ada dalam kemasan, kita bisa memakai minyak kelapa sebagai penggantinya. Gunakan secukupnya dan jangan terlalu banyak, ya.

* Shaving oil
Mencukur rambut dalam keadaan kulit kering memang enggak disarankan, soalnya bisa memperbesar resiko kulit terluka. Oleskan minyak kelapa terlebih dahulu biar terhindar dari resiko itu dan untuk hasil yang lebih lembut.

Sumber : Tribunnews.com

0 comments:

 
Toggle Footer