Breaking News
Loading...
Friday 9 August 2013

Cara Menghilangkan Tulisan Langganan : Entri (Atom) Di Blog Dengan Mudah

Friday, August 09, 2013
Para blogger atau webmaster yang handal dan hebat biasanya mencintai keindahan, terutama keindahan dari blog atau website yang di kelolanya. Tampilan yang indah dan rapi pada blog akan menarik minat dan perhatian pengunjung yang mengunjungi blog tersebut. Hal tersebut akan memberikan kesan positif pengunjung dan membuat pengunjung menjadi nyaman berada di blog anda. Dengan memberikan pelayanan yang baik besar kemungkinan pengunjung akan datang lagi ke blog anda.

Cara Menghilangkan Tulisan Langganan : Entri (Atom) Di Blog Dengan Mudah
Pada tampilan template default anda akan menemukan fitur-fitu atau menu-menu yang sudah di sediakan dan di tambahkan oleh blogger/blogspot untuk kenyamanan penggunanya namun ada juga sebagaian orang tidak menyukai adanya fitu-fitur tersebut ada yang bilang risih, ada yang bilang kurang keren, dan ada juga yang bilang terlalu jadul. Tapi gak apa-apa itu pendapat dan opini mereka, saya menghargai itu.

Disini Infoof  ingin berbagi sedikit tips dan tutorial mengenai Cara Menghilangkan Tulisan Langganan : Entri (Atom) Di Blog Mudah dan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom). apakah anda tahu fungsi dari Langganan : Entri (Atom) ? Langganan : Entri (Atom) berfungsi untuk berlangganan artikel dengan blog blog atau website, setiap ada artikel baru maka akan terkirim juga ke e-mail anda jika anda berlangganan melalui e-mail. Subscribe to: Poskan Komentar (Atom) berfungsi untuk menunjukkan atau menampilkan komentar-komentar yang ada di blog tersebut.

Berikut langkah-langkah  
1. Cara Menghilangkan Tulisan Langganan : Entri (Atom) Di Blog Dengan Mudah :
  1. Login ke blogger menggunakan akun blogger anda.
  2. Setelah masuk ke dasbor silahkan anda pilih blog yang mau di hapus Tulisan Langganan : Entri (Atom) nya, Klik Template >> Edit HTML.
  3. Cari kode di bawah ini ( untuk mempermudah gunakan gunakan Ctrl+F atau F3.
  4. Kemudian hapus kode tersebut, dan Simpan Template
2. Cara Menghilangkan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom)
  1.  Login ke blogger menggunakan akun blogger anda.
  2. Setelah masuk ke dasbor silahkan anda pilih blog yang mau di hapus Tulisan Subscribe to: Poskan Komentar (Atom).
  3. Cari kode di bawah ini.
  4. Setelah itu hapus kode tersebut dan Simpan Template.

0 comments:

 
Toggle Footer