Breaking News
Loading...
Saturday 10 August 2013

Cara Mengatasi Blue Screen Di Komputer

Saturday, August 10, 2013
Microsoft menciptakan kemungkinan ini asalkan Anda bersedia untuk membuat perubahan berbahaya ke Registry Windows.
Membangkitkan BSOD pada tujuan mungkin berguna jika Anda ingin menguji Startup dan pengaturan Pemulihan atau mungkin Anda hanya ingin melihat satu jika Anda tidak pernah miliki. Either way, itu semacam menyenangkan dan bekerja pada Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP.
Catatan: Perubahan kunci registri yang dibuat dalam langkah-langkah ini. Berhati-hatilah dalam membuat hanya perubahan dijelaskan. Saya sarankan agar Anda membuat cadangan kunci registri Anda memodifikasi dalam langkah-langkah ini sebagai tindakan pencegahan ekstra.Kesulitan: Rata-rataWaktu yang diperlukan: Perubahan registri yang diperlukan untuk palsu BSOD memakan waktu kurang dari 15 menit untuk menyelesaikanInilah Cara:

   
1. Buka Registry Editor.

   
2. Cari folder HKEY_LOCAL_MACHINE di bawah My Computer dan klik pada tanda (+) di sebelah nama folder untuk membuka folder.

   
3. Terus memperluas folder sampai Anda mencapai HKEY_LOCAL_MACHINE \ SYSTEM \ CurrentControlSet \ Services \ kbdhid.

    4.
Pilih Parameter kunci di bawah kbdhid atau i8042prt.

   
5. Dari menu, pilih Edit, kemudian New dan akhirnya DWORD Value.

   
6. Di sisi kanan layar, nilai baru akan muncul. Nama nilai ini CrashOnCtrlScroll baru. Nilai harus dinamai ini justru berfungsi dengan baik.

   
7. Klik dua kali pada CrashOnCtrlScroll nilai DWORD baru saja Anda buat dan mengatur nilai data ke  1.

    8.
Klik OK dan kemudian tutup Registry Editor.

   
9. Restart komputer Anda dan login kembali ke Windows seperti biasa.

  
10. Untuk menghasilkan BSOD, tekan dan tahan tombol Ctrl pada sisi kanan keyboard sambil menekan tombol Scroll Lock dua kali dalam suksesi cepat.

    
Peringatan: Sistem Anda akan mengunci dan perlu restart setelah menyebabkan BSOD jadi pastikan setiap pekerjaan yang Anda lakukan disimpan dan semua program ditutup sebelum memulai penekanan tombol di atas.

   11.
BSOD akan muncul di layar.

  
The kode tertentu BERHENTI dihasilkan mungkin akan 0xDEADDED (MANUALLY_INITIATED_CRASH1) tapi bisa 0x000000E2 (MANUALLY_INITIATED_CRASH).

    
Catatan: Jika BSOD muncul tapi reboot sistem segera, Anda akan perlu untuk menonaktifkan restart otomatis pada pilihan kegagalan sistem pada Windows.
Tips:

    
Jika metode di atas tidak membuat BSOD, kembali ke Langkah 3 dan bukannya kbdhid, menemukan kunci registri i8042prt dan ikuti petunjuk yang tersisa dari sana.

    
Anda harus dapat menggunakan kbdhid untuk semua keyboard USB tetapi pada beberapa komputer, terutama yang masih menggunakan PS / 2 keyboard, Anda akan perlu menggunakan i8042prt gantinya.

0 comments:

 
Toggle Footer